Infolinks, Software, Book Hotel, download movies online, Downtown Hotels, Find cheap flights

Ambisi Meraih Sukses...

Gadis SMP Keluar Darah di vagina Saat Setubuh" Ah..Ah..Ah Mas Kou Ambil Keperawananku...

10 Gaya Setubuh Anak-Anak SMU " Ih Besar Sekali Penismu Massss....

Setelah sekian lama aku kutinggalkan Dunia Blogger, kini aku mulai berfikir intuk memulai lagi membuat blog di dunia maya.. Memang sih Format dan Konsep masih seperti dulu kala.. Bisnis tetap yang paling utama. Tetapi kini tidak semata mata bisnis saja yang ku kejar tetapi kini aku pengen memiliki blog yang Unic....( Beda sama blog-blog Q dulu ). 


Kalau berbicara bisnis di dunia Maya, seperti yang aku jalani dulu, memangsih kalau kita sudah berhasil dan sudah bisa merasakan nikmatnya Dollar ( Uang Asing ) pastinya kita berambisi untuk mendapatkan yang lebih banyak dari apa yang kita dapatkan sekarang.

Memang sih sifat manusia itu tidak pernah puas, tetapi dalam dunia bisnis di internet khususnya blogger. ambisi itu harus kita rem. karena dalam dunia maya itu tidak ada yang pasti karena sesuatu yang kecil bisa menjadi besar dan sesuatu yang besar bisa jatuh dan hancur.

Ambisi harus kita kontrol supaya sesuatu itu yang seharusnya bisa berjalan dengan semestinya ( kalau dolar ya ada pemasukan yang stabil ), karena ambisi pingin mendapatkan yang jauh lebih banyak akibatnya segala cara kita lakukan sampai sampai kita lupa akan peraturan dari Embah Google.

He..He..he..pengalaman pribadi, tetapi jangan patah semangat karena rasa Dollar masih enak bos...
jadikanlah ambisi itu adalah modal untuk meraih kesuksesan...( Ingat Dengerin Embah Google ). Park dumilah adalah tempat wisata baru

Related Post



1 komentar:

Penghuni 60 | 29 Agustus 2010 pukul 20.27

wah, msh baru ya??
oke deh... tar aku pasang linkmu,pasang jg ya link aku.
saran aku sih, km hrs byk2 blogwalking,trs tinggalin komentar dikotak komen diblog manapun yg km kunjungi, jgn pilih2.
itu aja dulu deh..

Software,Book Hotel,download movies online, Downtown Hotels,Find cheap flights Conference Call Service,Free DownLoad Video,Free DownLoad Movie,Business Opportunity

Posting Komentar