Infolinks, Software, Book Hotel, download movies online, Downtown Hotels, Find cheap flights

Tips biar Cepat Gemuk....Cara Gemukin Badan

Gadis SMP Keluar Darah di vagina Saat Setubuh" Ah..Ah..Ah Mas Kou Ambil Keperawananku...

10 Gaya Setubuh Anak-Anak SMU " Ih Besar Sekali Penismu Massss....

Cara Gemukin Badan

Duh, jadi pengen ngegemukin badan nih. Cari-cari artikel di website, ternyata banyak juga yang menginginkan untuk menambah berat badan. Tapi ada juga yang menginginkan menggemukkan badan, meski hanya sebatas terlihat lebih berisi, ya dengan kata lain mereka ingin memiliki tubuh ideal.

Setelah baca-baca, comot sana-comot sini artikelnya. Saya dapat mengambil intisari dari bagaimana menggemukkan badan dengan cara sehat, alami dan tanpa menggunakan obat-obatan baik jamu/tradisional maupun modern. Nih rangkumannya:

1. Perbanyak makan (klo mau menggemukkan badan, makan lebih banyak dari yang normal) tapi harus tetap memperdulikan tingkat gizi yang dianjurkan. Dan bagi yang tidak terbiasa, jangan makan secara mendadak langsung sehari bisa 10x makan, wee.. apaan tuh, kebo kali ye..

2. Minum Susu, protein banyak terdapat di susu berprotein tinggi.

3. Perbanyak olahraga untuk mendukung agar aliran darah lancar dan dapat mengedarkan seluruh protein keseluruh tubuh dengan baik.

4. Ngemil lebih banyak. (biar buncit maksudnya??)

5. Niat yang kukuh dan usahakan yang teratur dalam menjalani program menggemukkan badan. Tunjukkan hasilnya minimal selama 1 bulan, usahakan agar dapat meningkat 10-15 kg dalam 1 bulan, targetkan agar 2 hari tubuh Anda meningkat sebesar 1 kg.

6. Kalo udah semua dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan, tapi tidak kunjung meningkat berat badan Anda. Cobalah konsultasikan ke dokter terdekat, kemungkinan pencernaan Anda ada yg tidak beres. Cacingan? atau apa ya namanya? :D hehehe…

Tag:
CARA MENINGKATKAN BERAT BADAN, TIPS MENAIKKAN BERAT BADAN, TIPS ...
CARA MENINGKATKAN BERAT BADAN, TIPS MENAIKKAN BERAT BADAN, TIPS BADAN MENJADI GEMUK, TIPS MEMBUAT BADAN GEMUK, TIPS AGAR.
Cara Gemukin Badan Zoe ShimanouchiINI YANG MENYEBABKAN ORANG JADI CEPAT GEMUK ATAU JUSTRU TAMBAH KURUS. perkembangan program penggemukan badan! biar lebih berisi huahaha… ..Yahoo! Answers - Gimana ya cara ya.. biar cepat gemuk.Gimana ya cara ya. biar cepat gemuk. Ada 2 cara biar bikin kmu gemuk, tp ada yang positif n negatif.. mau tau? gini nieh ..id.answers.yahoo.com Kesehatan Lain - Kesehatan - Tembolok - Mirip Bagaimana cara ingin cepat gemuk?‎ Gimana caranya biar cepat gemuk yahhh?‎ Gimana cara cepat gemuk tanpa banyak makan Tlg bg tips cepet gemuk dooong?‎ tips biar cepat gemuk - Browse & Download Ebook tips biar cepat gemuk. Featured Documents (Paid) .. TIPS AGAR BADAN GEMUK, TIPS DAN RESEP GEMUK, TIPS BISA GEMUK, TIPS BIAR CEPAT GEMUK, CALL: REKO HANDOYO ...RE: Balasan: [Dokter Umum] Re: gimana cara cepat gemuk?? Pikiran& ...thun!..kasi saran donk!.gaman biar punya badan ideal?..(brat 52kg tinggi 178cm) thanks. Subject: [Dokter Umum] gimana cara cepat gemuk? ...
Tips Biar Cepat Gemuk - Ricky's Blog Maaf, jika tidak ada artikel mengenai "tips biar cepat gemuk " di situs ini, dibawah ini merupakan artikel yang mungkin relevan dengan kata kunci "tips biar ...Anang's Blog: Tips dan Resep Gemuk
ML bikin cepat gemuk kalo sambil ML sambil makan bakso atau lontong sayur he he... Yang self-serfive baiknya ditambahkan sambel ABC biar ...Tips Biar Cepat Gemuk | DhaniSetyo Blog Artikeltina: pengen bgt gemukin badan pi gk bisa2,,ada yg punya tips,, :-(Herman: Ga pa2 ... gimana cara cepat biar gemuk tampa efek samping, apa ada obat yg pas? ...cara biar cepat gemuk - Kumpulan Tips dan Artikel BermanfaatHasil Pencarian Dari "cara biar cepat gemuk" ... Tips Mengatasi Rambut Rontok Dan Botak Dengan Cepat Secara Alami. Memiliki Rambut panjang dan lebat adalah ...Topik Tips Makan Biar Cepat Gemuk | Om Dhani Tips Sederhana Biar Cepat Hamil ... dan Asam folat,..tp malah jerawatan n bdn gemuk. ... Bapak dan Ibu yang berkenan berbagi info dan tips cepat . ...

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar